Posts Subscribe to InFoGauLComments

Online bookmark Bookmark

Download 2 Macam Keylogger free

Assalamualaikum Wr Wb..
Kali Ini saya Akan Mengshare Artikal Keyloger Nich Ada 2 Keyloger Kami Share Yaitu :
Dan Keyloger Ini Tidak Akan Kelihatang Apa Bisa Anda Hiden ,, Klo Anda Ingin Munculkan Lagi Tekan CTRL + SHIFT + ALT + H 
  1. Ardamax Keyloger
  2. Actual Spy Keyloger
Apa Arti Keyloger :
  1. Ardamax Keyloger
  2. Actual Spy Keyloger
Ardamax Keylogger adalah program monitoring yang memungkinkan Anda untuk mendaftarkan keystrokes dibuat oleh pengguna komputer tertentu.

Ardamax Keylogger memungkinkan Anda mengetahui semua kegiatan yang dilakukan pada komputer Anda, dan menyimpan semua percakapan yang berlangsung melalui klien instant messaging, e-mail yang dikirim, dan semua tugas-tugas yang dilakukan melalui penggunaan keyboard.

Ardamax Keylogger sangat cocok untuk administrator sistem, dan memungkinkan Anda tahu persis apa kegiatan pengguna dieksekusi sehingga Anda dapat mempertahankan kontrol yang efektif dari mereka.

Ardamax Keylogger bekerja terlihat di latar belakang. Para pengguna yang dianalisa tidak akan tahu bahwa mereka sedang dipantau, dan menggunakan sumber daya sistem sangat sedikit sehingga tidak akan memperlambat efisiensi komputer Anda.

Keterbatasan Versi Trial:

- Masa percobaan berakhir setelah 30 hari..

Spy yang sebenarnya - adalah keylogger yang memungkinkan Anda untuk mencari tahu apa pengguna lain lakukan pada komputer Anda dalam ketiadaan. Hal ini dirancang untuk pemantauan komputer tersembunyi dan pemantauan aktivitas komputer. Spy keylogger sebenarnya mampu menangkap semua penekanan tombol, menangkap layar, penebangan program yang dijalankan dan ditutup, pemantauan isi clipboard.

   Password : 1997 Hackz
Credit : 1997 Hack'z

0 komentar:

 

†>Musik<†

Free Music Online
Free Music Online

free music at divine-music.info

Popular Posts